Buka Rakerda Golkar, Bupati Sintang Golkar Harus Menang

Sintang- Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno membuka rapat kerja daerah dan rapat pimpinan daerah Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sintang di Aula Hotel Sakura, Sabtu (28/10/2023).

 

“Saya senang Golkar semakin bersinar, saya berharap pencapaian Golkar Sintang bisa optimal pada pemilu 2024 ini,” kata Jarot.

 

“Golkar sebagai partai lama dan senior saya yakin akan memberi contoh baik bagi semua. Saya yakin Golkar akan memberikan Sintang pemimpin-pemimpin yang hebat,” tambah Jarot lagi.

 

Pada rapat kali ini, partai nomor 4 ini mengusung tema “Berasam menangkan hati rakyat, majukan Indonesia”.

 

Pada kesempatan ini, Heri Mustamin, S.H selaku wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar menyampaikan bahwa Kalbar yakin akan memenangkan pemilu 2024 secara optimal. Para kader Golkar akan berusaha maksimal.

 

“Kita yakin dengan dukungan semua kader dan parsipan kita di seluruh Kalbar, yakin Kalbar akan mampu wujudkan rumus 7 Sintang, 2 Kalbar dan 1 DPR RI seperti kita dengarkan hari ini bersama” kata Heri.

 

Ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar hadir dalam acara ini. Antusiasme para peserta yang tinggi sangat terasa. Ditambah lagi salah seorang kader partai yang hadir, Teuku Ryan. Peserta perempuan nyaris histeris ketika caleg dapil 2 Kalimantan Barat itu memasuki ruangan.

 

“Nah ini salah satu champion Golkar di Kalbar, pak Teuku Ryan. Ibu-ibu pasti sudah kenal ya. Beliau ini maju untuk DPR RI dari Kalbar 2 untuk Sintang, Sekadau, Kapuas Hulu, Melawi dan Sanggau,” ungkap Heri.

Tampak pula sejulah perwakilan dari beberapa partai peserta pemilu lainnya yang hadir sebagai tamu undangan para pembukaan acara tersebut.

Sumber(rilis prokopim kabupaten Sintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *