Bupati serta Didampingi Wabup Sintang Serahkan Piala juara Sekaligus Tutup Turnamen Futsal Student League 2023

Sintang- Bupati Sintang H. jarot Winarno menghadiri sekaligus menutup acara pelaksanaan kegiatan turnamen futsal student league tahun 2023.

Dimana dalam ajang bergengsi ini memperebutkan piala Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, bertempat di indoor Apang Semangai, Komplek stadion Baning Sintang(29/8/23)

Kegiatan penutupan turut dihadiri oleh wakil bupati Sintang, Melkianus, Sekretaris Daerah kabupaten Sintang Kartiyus, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang Florensius Ronny Dan Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya Kabupaten Sintang Yustinus serta tamu undangan lainnya.

Turnamen futsal student league tahun 2023 merupakan ajang turnamen Antar pelajar tingkat SD, Mi, SMP, SMA/SMK/MA se kabupaten Sintang .

Dimana turnamen sudah berlangsung dari tanggal 9 Oktober 2023 lalu, dengan diikuti sebanyak 103 tim dari tiap-tiap sekolah.

Sementara itu Bupati Sintang menyampaikan dengan sudah berlangsungnya turnamen futsal antar pelajar ini, diharapkan dapat memunculkan bibit baru para pemain futsal dini kita agar bisa kita bina menjadi atlet timnas. Harapnya

Sambung dia, anak dan adek-adek harus tetap semangat yang buat juara harus lebih rajin latihan dan meningkatkan lagi skill permainan nya karena kalian masih umur yang sangat bagus dalam menambah ilmu dan skil permainan futsal.

“Bagi yang kalah jangan patah semangat, latihan terus optimis kedepan kalian jadi juara nantinya”

Di tempat yang sama. Wakil bupati Sintang melkianus juga menyampaikan agar anak-anak usia muda ini lebih bisa menstabilkan olahraga dan Pendidikan agar berimbang hobi dan pendidikan sebagai penunjang masa depan kalian dalam menghadapi era yang sangat maju ini.

” selamat bagi para juara kalian hebat di olahraga dan harus juara dalam Pendidikan juga jangan sampai tidak berimbang harus kalian imbangi ya”tutupnya

Sumber (rilis prokopim kab Sintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *