Partai Demokrat Dukung Pasangan Hero Menangkan Pilbup Sintang

 

Sintang, Kalbar – Pasangan Heri Jambri – Supranto (HERO) kembali mendapatkan dukungan dari partai politik untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Sintang pada pilkada November mendatang. Kali ini dukungan untuk pasangan Heri – Supranto datang dari Partai Demokrat. Pasangan Heri Jambri – Supranto ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang oleh Partai Demkorat pada Kamis (8/8) kemarin.

Surat Keputusan (SK) B1KWK dari Partai Demokrat diterima pasangan Heri Jambri – Supranto (HERO) di Sekretariat DPP Partai Demokrat.

“Kami sekarang telah mengantongi SK B1KWK dari Partai Demokrat, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis kemarin,” kata Heri Jambri.

Dikatakan Heri, dengan dapatnya dukungan Partai Demokrat, maka pasangan HERO kini diusung oleh 4 partai politik untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Sintang. Empat partai politik yang telah resmi mengusung pasangan HERO adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat. “Kami pasangan HERO mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah memberikan kepercayaan menggunakan partai ini untuk mendaftar ke KPU,” ucapnya.

Heri Jambri berharap, seluruh konstituen Partai Demokrat dan seluruh masyarakat Sintang berjuang bersamanya, untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Sintang. “Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sintang. Kami juga mengajak partai-partai lain untuk bergabung bersama kami, memberikan dukungan pada kami pasangan HERO agar Super HERO dapat terwujud,” pintanya.
Super Hero merupakan slogan dari Sukses untuk Program Ekonomi Rakyat (Super) Heri Jambri – Supranto (Hero).
Masih kata Heri Jambri, pasangan HERO juga masih membangun komunikasi dengan Partai Golkar, PDIP dan PKS agar partai-partai tersebut dapat memberikan dukungannya.

Dihubungi melalui telepon seluler, bakal calon bupati Sintang, Supranto juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh partai politik yang telah memberikan dukungannya pada pasangan HERO. “Saya mengajak seluruh masyarakat Sintang untuk mengusung semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Sintang yang religius, harmonis, maju, adil, sejahtera, lestari dan berkelanjutan. “Sintang rumah besar kita bersama, bukan hanya sekedar kata-kata, tapi harus ditanamkan dalam benak setiap kita untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” kata Supranto.

Ketua Gerakan Sintang Emas, Asep menyampaikan terima kasihnya kepada semua partai politik yang telah memberikan dukungan pada pasangan HERO. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sintang untuk memenangkan pasangan HERO karena memiliki misi untuk membangun Kabupaten Sintang yang lebih baik.

“Mari kita mendukung pergerakan Sintang Emas. Sintang Emas ini artinya Sintang Ekonomi Maju Adil Sejahtera,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *