Sah Dilantik ! Yohanes Rumpak Anggota DPRD Sintang, Tegaskan Akan Kawal Aspirasi Rakyat 

Sintang- Sebanyak 39 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang resmi dilantik pada hari ini di aula gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten sintang ,Senin 9 September 2024.

 

Dari 39 anggota DPRD Sintang tersebut,nama Yohanes rumpak menjadi salah satu peserta anggota DPRD Sintang Yang dilantik,dimana nama Yohanes rumpak bukan lagi pendatang baru di dunia politik bahkan dulu sempat menjadi anggota DPRD propinsi kalimantan barat .

 

Rumpak merupakan politisi Partai PDI P Pada pemilu legislatif (pileg) 14 Februari lalu, rumpak memenangkan daerah pemilihan (dapil) Sintang 1 serta menjadikanya wakil ketua DPRD kab Sintang periode 2024-2029 .

 

Ketika media ini mewawancarai, rumpak mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh masayarakat dapil 1 Sintang sudah mempercayakanya untuk menjadi perwakilan aspirasi rakyat di gedung DPRD kabupaten sintang ini.

 

Lanjut dia, untuk kedepan akan terus berkomunikasi serta berdialog agar aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan.ucapnya

 

“Ini adalah kemenangan rakyat jelata yang harus diperjuangkan serta diwujudkan”.

 

Rumpak menambahkan adapun prioritas program kerja kedepan yakni memaksimalkan fungsi dewan terutama Legislasi baik penganggaran serta pengawasan karena kita anggap penting untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

 

” selama ini diketahui bersama banyak persoalan di dunia pendidikan serta sampah yang belum terselesaikan dan infrastruktur dalam kota sampai ke desa”.

 

Rumpak juga menegaskan ke depan saya akan lebih ketat dalam penganggaran serta pengawasan bertujuan anggaran bisa tepat sasaran serta bisa di nikmati langsung oleh masyarakat. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *