Masuk Ke Komisi D ,Lanan Akan Dorong Terus Perbaikan Infrastruktur Jalan

Sintang-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Sintang Vaulinus Lanan Mengeluhkan infrastruktur jalan yang menjadi akses transportasi bagi masyarakat apalagi untuk menjadi penghubung ekonomi masyarakat di sana.

“Nah dengan hadirnya saya di gedung DPRD kabupaten Sintang ini,serta dipercayakan nya amanah dari masyarakat untuk mewakili mereka,tentunya pertama-tama akan membenahi infrastruktur struktur jalan”.

Ia katakan ,yang pasti jalan lintas Saran menjadi titik fokus utama kemudian untuk bicara wilayah sepauk pastinya di sepauk itu manis raya SKPH diketahui jalan milik propinsi Karena memang di dua jalur itu berperan penting jalur penghubung ekonomi di wilayah dapil saya tentunya.

“sementara ada beberapa ruas jalan seperti SKPC tentu dari simpang Paoh dan dari BHL ke penyangka tetapi tetap masih jadi jalan alternatif “.

Lanan mengungkapkan akan meminta pihak perusahaan sawit yang ada disana dapat membantu mencari solusi karena jadi bagian tanggung jawab pihak perusahaan sawit dan tentunya saya akan koordinasi dengan pihak mereka mencari solusi baiknya untuk jalan tersebut.katanya

“Kami bermitra dengan pihak perusahaan sawit membantu saling kontrol serta minta bantu mereka dengan armada serta alat berat mereka”.

Lanjut Lanan, kebetulan saya  masuk di dalam daftar komisi D,  jadi saya akan berkoordinasi bersama teman-teman komisi D mencari solusi baik lewat pikir kami atau berkomunikasi langsung ke pemerintah provinsi dan pusat guna akan terus mendorong agar permasalahan infrastruktur jalan di wilayah tersebut bisa cepat di atasi.tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *