Choiman:Jangan Fokus Di Jalan Saja, Drainase Juga Tak Kalah Penting

Sintang- Program prioritas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Sintang banyak berfokus di infrastruktur bahkan dewan kota Sintang pun berfokus di infrastruktur jalan bahkan drainase yang di anggap masih belum cukup .

Merujuk terkait keluhan masyarakat sering terjadi banjir di jalan kota yang berdampak mengakibatkan macet di dalam kota .

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Sintang Choiman Wahab mengatakan terkait permasalahan pembangunan infrastruktur dalam kota Sintang dikatakan masih jauh dari kata cukup atau masih jauh dikatakan sudah baik.katanya 10 Oktober 2024

“Ya memang infrastruktur jalan atau jembatan sampai drainase harus kita cepat selesaikan karena jalan yang baik ,jembatan yang baik sangat perlu tetapi yang tidak kalah perlu adalah drainase”terang Choiman legislator besutan partai kebangkitan Bangsa ini.

Ia katakan bahwa pemerintah kabupaten Sintang jangan hanya bisa membangun jalan saja,tetapi tidak bisa membangun drainase sebab drainase sangat penting Karena percuma jalan bagus tapi jalan banjir semua.

Dimana drainase juga salah satu faktor yang bisa membuat jalan bertahan lama serta mampu mengurangi debit air yang banjir ke jalan.

“Memang kita akui bahwa pembangunan jalan serta jembatan masih banyak PR buat anggota dewan baik yang baru atau dewan yang lama”

Tetapi,sambung dia semua pembangunan infrastruktur harus mempunyai dasar anggaran yang besar kita berkomunikasi dengan pemerintah daerah kabupaten Sintang guna mencari solusi yang terbaik untuk kabupaten Sintang khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *