Kusnadi Tetap Perjuangkan Jembatan Sungai Butuh

 

Sintang- rata-rata program dewan yang terpilih masa periode 2024 -2029 semua berfokus pada pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

Hal itu dimungkinkan karena memang pembangunan jalan dan jembatan memang dibutuhkan masyarakat setempat, kemungkinan kondisi jalan yang sangat tidak layak digunakan atau dilalui pengendara sehingga bisa memutuskan perekonomian masyarakat sekitar.

Sementara itu.Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Sintang Kusnadi mengatakan dari periode awal kita sama tau lah yah, kalau memang situasi di dapil saya itu infrastruktur sampai hari ini juga masih menjadi PR yang berat.

“Dapil saya masih banyak PR terutama jalan serta jembatan sungai butuh”katanya

Dimana kemungkinan Karena anggaran dari pemerintah yang belum memadai dan sebagainya sehingga hal tersebut belum bisa terlaksana dan menjadi itu faktor fokus saya ke depan.ungkap legislator partai kebangkitan Bangsa kabupaten Sintang.

Lanjut dia ,Kedua terkait jembatan kita kalo mengarah ke daerah kayu lapis terutama di sepauk hulu ada satu jembatan yang sampai hari ini belum mendapatkan alokasi anggaran jembatan sungai butuh Kilometer 58 desa bernayau .

Sudah lama kita pernah dapat anggaran service tetapi karena mobilisasi daerah sana cukup rame ditambah dengan curah hujan yang tinggi sehingga kondisi jembatan tidak bertahan lama .

“Kita sudah mengusulkan jembatan rangka baja tapi sampai hari ini belum terlaksana “.

Selain itu ,Usulan jembatan sungai butuh sudah saya usulkan dari periode pertama sampai yang kedua sejak jadi anggota dewan perwakilan rakyat Daerah kabupaten Sintang.

Sampai saat ini saya tetap akan meyuarakan jembatan itu terus karena sangat di harapkan oleh masyarakat apabila ada kerusakan kecil itu dibantu dengan swadaya masyarakat serta dana perbaikan saja.tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *