Bobby: Prioritaskan Infrastruktur Jadi Program Awal

Sintang-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Sintang Bobby baru menjadi anggota dewan masa jabatan 2024-2029.

Menang di dapil nya serta memperoleh suara tertinggi menganyarkan Bobby duduk di kursi dewan Sintang,menjadi wakil masyarakat kabupaten Sintang di kantor dewan perwakilan rakyat Daerah kabupaten Sintang menjadi tantangan tersendiri,karena sebelumnya Bobby adalah pengusaha muda yang banyak di kenal masyarakat kabupaten Sintang.

“Semoga dengan kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada saya pribadi saya, mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil saya serta bisa mendorong terkait infrastruktur sesuai janji saya waktu kampanye”ungkap Bobby ke media ini waktu lalu

Lanjut Bobby ,dirinya akan melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah kabupaten sintang, guna memantapkan aspirasi masyarakat kabupaten sintang sendiri”.

Bobby menambahkan langkah awal dari komitmen saya akan merealisasikan pokok pikiran saya ke dapil 3 guna mewujudkan insfrastruktur masih banyak yang rusak dan memprihatinkan.

Selain itu, Bobby menerangkan bahwa ke depan juga ada langkah memprioritaskan perbaikan bidang pendidikan ,karena masih kita lihat banyak kekurangan serta butuh dukungan kami selaku anggota DPRD kabupaten sintang.

Bobby menginginkan bisa mewujudkan keinginan masyarakat dapil saya,serta memberikan yang terbaik”maklom saya masih muda,masih butuh banyak bimbingan agar terwujud aspirasi kita semua”.

Sambung dia, untuk jelasnya dan berjalanya program yang akan saya kerjakan, kerja sama dengan pemerintah daerah Sintang itu paling penting agar semua bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran guna menuntaskan janji saya di masa kampanye yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *