Infrastruktur Serawai -Ambalau Hancur,Sandan Kawal Visi-Misi Bupati Terpilih

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sandan dari dapil Serawai-Ambalau prioritaskan pembangunan jalan menunjukkan komitmen untuk meningkatkan infrastrukturnya.

Ia katakan, Pembangunan jalan akan memudahkan akses ke berbagai daerah, meningkatkan mobilitas masyarakat, dan memperlancar distribusi barang dan jasa.14 Oktober 2024

Selain itu.sandan menambahkan Infrastruktur yang baik dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, menarik investasi, dan menciptakan lapangan kerja.

” Jalan yang baik akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat kecamatan Serawai dan kecamatan Ambalau memudahkan akses ke layanan publik, seperti pendidikan dan kesehatan”.

Sandan menginginkan keterlibatan Masyarakat sangat Penting bagi anggota dewan dalam perencanaan dan evaluasi proyek pembangunan jalan, agar sesuai dengan kebutuhan lokal.

Dimana untuk prioritas ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan daerah kecamatan Serawai dan kecamatan Ambalau.

“Semoga saja visi -misi bupati terpilih nantinya dapat kita kawal serta mendorong agar pembangunan infrastruktur Serawai -ambalau semakin baik”ucapnya

Lanjut dia, untuk sementara transportasi air menjadi pilihan masyarakat,ada pun jalan darat menuju Serawai harus melewati kabupaten Melawi agar sampai ke Serawai.

“Jalur transportasi jalur air seperti naik speed boat menjadi pilihan warga Serawai -Ambalau karena waktu yang lebih cepat sampai,kalau lewat darat harus mutar dan melewati jalan yang berada di kabupaten Melawi”

Sandan berharap ke depan jalan Serawai -Ambalau dapat diperhatikan pemerintah.Dan bupati terpilih bisa menjalan visi -misinya serta dapat melaksanakan serta mewujudkan mimpi masyarakat Serawai -Ambalau.tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *