Pesparani Di Ikuti 9 Kecamatan,Ini Harapan Ardi

Sintang -Perlombaan lagi rohani (pesparani) pertama kali dilaksanakan di kabupaten Sintang yangvdi ikuti 9 kecamatan yang ada di kabupaten Sintang.

Kegiatan tersebut di hadiri banyak  masyarakat dari 9 kecamatan yang mendukung kecamatan mereka masing-masing dalam lomba menyanyikan lagu rohani yang memenuhi gedung indor Apang semangai kabupaten sintang.14 oktober 2024 lalu.

Sementara itu, Anggota dewan perwakilan rakyat Daerah kabupaten Sintang, Ardi mengatakan kegiatan Pesparani yang Diadakan di kabupaten Sintang untuk pertama kalinya sangat baik dan terselenggara sangat baik di indor Apang semangai ini.katanya 15 oktober 2024

Lanjut dia perlombaan pesparani hanya di ikuti sembilan kecamatan itu masih kurang 5 kecamatan ,yang dikatakan oleh panitia mereka bermasalah di anggaran tranportasi dan lainya , yang mengikuti perlombaan dengan harapan tahun depan 14 kecamatan bisa hadir dan bisa mengikuti lomba pesparani tersebut.

Ia katakan dukungan secara kelembagaan sangat mendukung sekali,Karena setiap umat beragama harus senantiasa mendukung bahkan memberikan sumbangsihnya kepada kegiatan tersebut.serta menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan dan antusias masyarakat sangat besar.

” Dengan adanya pesparani mampu  meningkatkan nilai  kerohanian kita dan  keimanan seperti yang disampaikan pastor saat pidatony  tadi satu kali menyanyikan lagunya sama juga dua kali doanya”.

Dimana setiap lantunan lagu rohani kita nyanyikan itu sama dengan kita berdoa.kata Ardi

Ardi mengharapkan untuk  ke depan pemerintah kabupaten Sintang ambil peran serta  juga bisa membantu kegiatan pesparani yang pertama dilaksanakan menjadi agenda tahunan tetap  melalui anggaran Pemda agar kegiatan di tahun depan bisa lebih besar lagi.tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *