Ardi: Pelamar CPNS Dan PPPK Jangan Percaya Calo

Sintang- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Sintang Ardi menghimbau memberikan motivasi kepada pelamar CPNS dan PPPK di Sintang harus ikuti aturan yang sudah ditentukan karena sistem daftar CPNS sudah online serta tingkat kecurangan sangat dikatakan tidak mungkin ada ,apalagi jangan percaya dengan orang mengatakan bisa membantu lolos dengan meminta imbalan(calo).

Untuk mengingat peran penting pegawai negeri dalam memberikan layanan kepada masyarakat, pelamar diharapkan menyadari tanggung jawab ini sebagai kesempatan untuk berkontribusi langsung pada pembangunan daerah.

Adanya pembukaan lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil dan PPPK adalah langkah awal untuk mengembangkan karier. Mereka memiliki peluang untuk belajar dan berkontribusi pada berbagai program pemerintah.kata Ardi ke media ini 15 oktober 2024

Selain itu Ardi mengingatkan jangan percaya dengan calo yang menjanjikan kita lulus”kita sudah sistem online yang langsung ke pusat” Pelamar diingatkan bahwa kompetisi adalah bagian dari proses, dan persiapan yang matang akan meningkatkan peluang untuk sukses.

Ardi sangat mendukung pelamar dalam proses yang dijalani melalui tahap yang sudah ditentukan oleh pemerintah kepada calon pelamar tersebut.para pelamar harus update termasuk informasi dan mau mendengar bimbingan para kenalan yang sudah mengikuti tahapan tersebut.

Ardi berharap para pelamar dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dalam mengejar cita-cita dan berkontribusi untuk daerah.

“Motivasi ini diharapkan dapat mendorong semangat dan kepercayaan diri pelamar dalam menghadapi proses seleksi”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *