Lemkari Sintang Raih Juara Umum,Bupati Berikan Bonus Ke Atlit

Sintang- Lemkari adalah singkatan dari Lembaga Karate Do Indonesia. Ini adalah organisasi yang menaungi dan mengembangkan seni bela diri karate di Indonesia. Lemkari berfokus pada pelatihan, kompetisi, dan promosi nilai-nilai budaya serta disiplin yang terkandung dalam karate. Organisasi ini juga berperan dalam mengatur standardisasi teknik dan pembinaan atlet karate di tanah air.

Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Sintang telah berhasil membawa pulang 35 medali.

Dimana Lemkari kabupaten Sintang menjadi juara umum di piala ketua lemkari kabupaten Melawi yang diikuti seluruh kalimantan barat pada tanggal 13-15 September 2024 di Melawi .

Dari atlit kebanyakan anak sekolah se kabupaten Sintang yang berhasil 35 medali di beberapa kategori di pertandingkan.

Bupati Sintang Jarot Winarno saat menyambut kedatangan tim Lemkari Sintang sekaligus menyematkan medali di Pendopo Bupati Sintang , Kamis (17/10/2024).

“Saya bangga dengan keberhasilan anak-anak atlit Lemkari Sintang bisa mengharumkan nama Kabupaten Sintang dengan meraih juara umum dari peserta s seluruh kalimantan barat”

Bupati Sintang akan memberikan. Bonus kepada atlit yang meraih medali “Terimakasih kepada Lemkari yang telah membawa oleh-oleh 35 medali , saya bangga kepada kalian ” Kata Bupati.

Sementara di tempat yang sama Ketua Lemkari Sintang welbertus mengatakan bahwa Lemkari Sintang baru saja mengikuti event Kalimantan Barat di Kabupaten Melawi dengan menurunkan 29 atlet dari 29 itu kita keluar sebagai juara umum dengan rincian medali 15 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

Adapun ,lanjut welbertus ,tim yang berangkat, pelatih, official, dan seluruh atlet. Ini merupakan prestasi yang sangat baik bagi kabupaten Sintang, karena ini membawa nama Sintang ditingkat provinsi. Dan secara khusus karena ini yang terjun langsung sampai bisa. Ini prestasi. Terima kasih kepda Pemkab Sintang yang telah mensuport anggaran dan moril yang telah diberkan kepada kami. Kedepan. Tentu kami berharap agar prestasi anak-anak semakin baik dan mendapatkan perhatian juga dari pemerintah kabupaten Sintang Itu yang mnejadi penting, “kata mantan anggota DPRD Sintang ini.

Welbertus sangat berterima kasih, dan mengharapkan ini sebagai salah satu motivasi bagi atlet kita karena ini mengharumkan nama Sintang ditingkat provinsi dan terjadi peningkatan yang awalnya juara umum 2 saat ini Juara Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *